Rabu, 29 April 2009

masi kangen ay ku.....

Aga merasa bersalah juga si.....tadi siang telfon dia dan bikin di terbangun dari tidurnya....padahal baru tidur jam 5-an bareng gw.....dan akhirnya siang itu ay brangkat kantor dan gw ke kost temen gw untuk belajar ujian besok...hehehehe...

pagi berganti malam....ay pulang sendirian dan bawa mobil..aga kaget juga ay bawa mobil..gw aga khawatir kalo ce bawa kendaraan sendirian dan malem-malem pula...sampe akhirnya ay telfon dan bilang ada speda motor yang ngikutin dia...gw disini panik ga karuan...takut si ay kenapa-kenapa di jalan...sampe akhirnya gw temenin ngobrol sambil dia nyupir...dan akhirnya ay minta di tutup dulu telfonnya karena aga ribet jalannya...abis telfon di matiin gw makin panik...ga tau kabar ay selanjutnya...gw sms ga di bales..makin takut ay kenapa-kenapa di jalan...humfh...

akhirnya gw putusin untuk telfon dia lagi...dan syukurnya dia udah di pom bensin deket rumahnya dan dalam keadaan baik-baik aja...(syukurlah)..si ay lagi di mini market di pom bensin itu dan beli makanan kecil...dan katanya speda motor yang ngikutin sudah nga ada lagi...
gw aga ga tega liat ay gw besok musti masuk pagi yang sampe jam segini aja (02.00) belom sape rumah...LOVE YOU ay.....

Tidak ada komentar: