Rabu, 29 April 2009

pagi yang sepi...

Sinarnya kurang membuatku semangat pagi ini...why..???tanya kenapa...???
bangun pagi dengan mata sepet....tafsir mimpi yang untuk sebagian orang mungkin menggelikan tapi untuk gw si keren.....(hehehehe....lanjutan mimpi gw sama si ay....tapi bukan mimpi jorok..wakakakaka)

1 misscall dan 1 sms membuat gw kembali kemar...saat itu gw lagi di ruang tamu.Lagi main-main ma sang kucing.Handphone gw ambil dah ternyata dari ay ku...ahhh...senangnyaaaa...dan seketika gw buka sms dari si ay dan katanya : "dah bangun hun?bs tlp ay?" weeeeww ay gw dah bangun dan mingkin bersiap caw ke kantornya dalam benak gw....gw bales "tunggu bentar ya sayang"...secara gw dah kebelet dari tadi dan gw tahan-tahan...abis dari wc kemudian bergegas kembali ke kamar untuk telfon ay ku...tuuut....tuuut......hallo....suara manisnya kembali terdengar di telingaku...setelah semalem cuma sebentar bisa denger siaranya...humfh...

ternyata ay udah lagi di jalan dan terlambat bangun..dan macet pula jalanannya...di ay masi di sekitar Cibubur...gw spontan nanya ke ay gw udah pake sabuk pengaman dan kunci pintu belum..??udah semua katanya...secara ay ke kantor bawa mobil sendiri lagi..paling waswas gw....humf...takut ay gw kenapa-kenapa....

gw tanya lagi ay udah sarapan blm...dan ay bilang belum...ga sempet..ini aja terlambat..tapi ay bilang nanti di kantor mau sarapan...kebiasaan gw kalo ay mau pergi pasti gw tanya pulang jam berapa...??paling ga gw tau si ay jam segitu udah pulang ato dalam perjalanan...karena signal nya kurang bagus dan putus-putus...si ay kembali mengulang penjelasannya mau pulang jam berapa...baru kembali memulai perbincangan,sungguh siaaaaalllllll........handphone si ay abis batrenya....humfh....wal hasil gw ga tau apa2 pag ini.....kacaw.....

but I will always love you my ay...

Tidak ada komentar: